NEWSSUMUT

Sekda Palas Jenguk Kapolsek Barumun Yang Terluka Saat Amankan Demo

Rabu, 01 Maret 2023, 06:26 WIB
Last Updated 2023-02-28T23:26:14Z

 

Sekda Palas, Arpan menjenguk Kapolsek Barumun, AKP. Miptahuddin, Selasa (28/2) yang terluka saat mengamankan pengunjukrasa di depan kantor Bupati Padanglawas.


PALAS-BERITAGAMBAR : 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padanglawas (Palas), Arpan NST, menjenguk Kapolsek Barumun, AKP. Miptahuddin, yang sempat terluka saat mengamankan pengunjukrasa di depan kantor Bupati Padanglawas, Senin (27/2).


Arpan mendatangi Mapolsek Barumun, Selasa (28/2) pagi saat Kapolsek, AKP Miftahuddin Harahap, SE berada di warung makan Al Fatihah yang mempersiapkan makan gratis kepada yang membutuhkan termasuk tukang becak.


Kedatangan Sekda Palas itu, menyusul Kapolsek Barumun, Miftahuddin terluka terkena lemparan batu dari pengunjukrasa, saat aksi unjuk rasa terjadi bentrok dan aksi pelemparan.


Bahkan ada pengunjukrasa yang melakukan pelemparan dengan batu dan telur, hingga ada batu yang mengenai Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin di bagian dagu sebelah kanan mengalami luka robek, dan terpaksa mendapatkan beberapa jahitan.


Namun akibat luka yang dialami tidak sampai mengganggu tugas Kapolsek, karena begitu mendapat pengobatan langsung bisa pulang.


Tetapi yang lebih mendapat perhatian Sekda, program Polsek Barumun yang menyediakan warung makan gratis “Al Fatihah” disamping Polsek Barumun. Dan sangat mendukung sekaligus berharap bisa berkelanjutan.


Sehingga musafir dan tukang becak bisa mendapatkan makan gratis setiap hari di Polsek Barumun. Dan pengunjungnya kebanyakan abang-abang tukang becak. (BG/PAL)




TRENDINGMore