NEWSPERISTIWASUMUT

Sepmor Adu Kambing, 3 Tewas dan 1 Luka Berat di Sergai

Kamis, 09 Maret 2023, 14:21 WIB
Last Updated 2023-03-09T07:21:02Z

 

Dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Lubuk Bayas menuju Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. 

SERGAI-BERITAGAMBAR :

Tiga orang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan adu kambing di jalan umum Desa Lubuk Bayas menuju Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai Rabu (8/3/) malam.


Menurut warga setempat, Arbanik (9/3) dua orang tewas di tempat. Sementara itu, dua orang lainnya dibawa ke rumah sakit. 



Terpisah, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Adinta Sitepu mengatakan, dari dua orang yang sekarat, satu diantaranya kemudian meninggal dunia.


Adapun korban tewas dalam tragedi nahas ini yakni pengendara sepeda motor Revo dengan nomor polisi BK 6633 XAJ adalah Togar Serpis Panawari Girsang (18) warga Simpang Tanah Raja Desa Sei Bulu Kecamatan Teluk Mengkudu yang berboncengan dengan dan Fauzi (39) seorang buruh harian lepas, warga Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Sergai. 


Sementara itu, pengendara motor jenis Honda yakni, Muhammad Mustafa (39) warga Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.


Satu korban atas nama Jubel Situmorang (16) warga Simpang Tanah Raja, Sergai, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 


Adinta mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Fauzi yang berboncengan dengan Muhammad Mustafa menabrak sepeda motor Revo yang dikendarai Togar Jadi Panawari Girsang (18) dan Jubel Situmorang. 



"Kejadian bermula pada saat sepeda motor honda yang dikendarai keduanya tabrakan hingga membuat dua korban Fauzi dan Togar meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu korban atas nama Mustafa meninggal di rumah sakit Trianda," ujar Adinta. 


Adinta mengatakan, korban meninggal mengalami luka cukup parah karena bagian kepala yang robek.


Sementara itu satu korban atas nama Jubel Situmorang masih dirawat di rumah sakit dengan luka pada bagian wajah, tangan dan kepala. 


"Kedua barang bukti yang mengalami kerusakan di amankan di kantor unit Gakkum Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Sergai," tuturnya. (BG/SERg)


TRENDINGMore