NEWSPERISTIWASUMUT

Sepmor Vs Truk Di Deliserdang, 1 Tewas Dan 1 Luka-luka

Kamis, 02 Maret 2023, 07:13 WIB
Last Updated 2023-03-02T00:13:10Z

 

Kanit Laka Polsek Beringin, Iptu Robertus Gultom dan personel lainnya saat mengevakuasi korban. 

DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor dengan truk terjadi di jalan Pantailabu Dusun Anggrek Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/3).


Peristiwa ini melibatkan motor Honda Supra X125 dengan truk colt diesel yang menyebabkan satu orang tewas penumpang sepeda motor dan satu lagi pengendara motor luka-luka.



Informasi yang dihimpun Wartawan, indentitas korban tewas yakni Ryan Sahputra 18, warga Dusun Sepakat Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang. Sedang pengendara yang mengalami luka-luka Donni Iqbal Sadewo (22) warga Dusun Sepakat Desa Beringin Kecamatan Beringin, kini mendapat perawatan di RSUD Drs H Amri Tambunan di Lubukpakam.


Kejadian berawal, saat hujan turun, Donni Iqbal mengendarai sepeda motor Supra X125 boncengan dengan Ryan Sahputra melintas dari arah Pantailabu menuju Beringin, keduanya baru pulang kerja di peternakan ayam di Pantailabu.


Tiba di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan adanya truk colt diesel yang dikemudikan Sa 50, warga Kecamatan Pantailabu, sedang mundur masuk ke jalan. Sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk colt diesel dan keduanya terlempar.


Benturan itu mengakibatkan pengendara, Donni Iqbal Sadewo mengalami luka lecet di tangan kiri, sehingga menjalani perawatan di Puskesmas, selanjutnya dirujuk ke RSUD Drs H Amri Tambunan di Lubukpakam.


Sementara penumpangnya, Ryan Sahputra, mengalami luka robek di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian personel unit Laka Polsek Beringin tiba di lokasi mengevakuasi korban tewas ke RSUD Drs H Amri Tambunan.


Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang, AKP Doni Simanjuntak SH bersama Kanit Laka Polsek Beringin, Iptu Robertus Gultom ketika dikonfirmasi mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban yaitu Honda Supra X125 warna hitam dan truk colt diesel beserta sopirnya diamankan di Mapolsek Beringin.(BG/DS)



TRENDINGMore