DAERAHNEWSSUMUT

3 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Kobaran Api di Gudang Oli Bekas

Sabtu, 08 April 2023, 23:23 WIB
Last Updated 2023-04-08T16:23:52Z

 


Petugas Damkar dan Penyelamatan dari Kabupaten Deliserdang , berjuang memadamkan api. 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Gudang diduga tempat oli bekas, di Dusun VI Batang Jambu, Desa Sidodadi Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (8/4) sore ludes terbakar.


Sedikitnya 3 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan dari Kabupaten Deliserdang diterjunkan ke lokasi kejadian.


Informasi yang dihimpun Sabtu (8/4) malam bahwa kejadian kebakaran yang diduga sebagai tempat penimbunan minyak oli bekas, diketahui sekitar pukul 15.35 WIB dengan kondisi api sudah melebar dan mengeluarkan asap hitam di lokasi kebakaran. Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran untuk memadamkan api.


Kapolsek Batangkuis AKP Syahrizal membenarkan adanya peristiwa kebakaran. Katanya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan saat ini masih dalam evakuasi pemadaman kebakaran.


Sementara Kepala Dinas (Kadis) Damkar dan Penyelamatan Deliserdang, Kurnia Boloni Sinaga, menyebutkan ada sebanyak 3 mobil yang dikerahkan untuk memadamkan api. “Unit yang berangkat ke lokasi unit 03 Pos Batang Kuis, unit 09 Pos Lubukpakam dan unit 08 Pos Percut Sei Tuan,” katanya.(BG/DS)


TRENDINGMore