NEWSPOLITIKSUMUT

30 Ton Paket Ramadhan PDIP Sumut Dibagikan ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel

Minggu, 02 April 2023, 21:47 WIB
Last Updated 2023-04-02T14:47:17Z

 

30 Ton Paket Ramadhan PDIP Sumut Dibagikan ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Sumatera Utara (Sumut) dalam beberapa hari ini membagikan 30 ton bingkisan Ramadhan untuk masyarakat Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan) dan Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel).


Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, Minggu (2/4).


“Paket ini merupakan gelombang kedua di bulan Ramadhan setelah minggu lalu kita laksanakan di Kabupaten Samosir. Dan akan kami salurkan ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel,” ujar Rapidin Simbolon.

30 Ton Paket Ramadhan PDIP Sumut Dibagikan ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel.


Keindahan bulan Ramadhan bagi PDIP adalah ketika kita bisa berbagi suka dengan masyarakat, karena sudah menjadi kehendak Ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri. Selain itu bakti sosial ini juga untuk mempererat silaturahmi PDIP dan masyarakat, imbuh Rapidin.


“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu yang mendatangkan keberkahannya adalah silaturahmi, untuk itu saya sendiri akan turun langsung menyapa masyarakat saat pembagian nanti, karena memang sudah mejadi keinginan Saya untuk menyapa masyarakat langsung,” kata mantan Bupati Samosir ini.




Rapidin berharap paket Ramadhan itu bisa menjadi berkah bagi yang menerima. Meski tidak banyak paling tidak bisa menambah kehangatan suasana keluarga penerima.(BG/MED)


TRENDINGMore