NEWSSUMUT

AKBP Oxy Yudha Pratesta Jabat Kapolres Sergai

Minggu, 16 April 2023, 08:55 WIB
Last Updated 2023-04-16T01:55:20Z

 

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Sergai Ny Septia Oxy saat disambut dengan tradisi pedang pora.


SERGAI-BERITAGAMBAR : 

AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK resmi menjabat sebagai Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) menggantikan AKBP Dr Ali Machfud yang mendapat promosi jabatan baru di Poldasu.


Kehadiran Kapolres Sergai AKBP Oxy Yuda Pratesta didampingi Ny.Septia Oxy di Mapolres Sergai disambut dengan tradisi pedang pora penyambutan pejabat Kapolres Sergai yang baru serta pelepasan pejabat Kapolres Sergai yang lama, Sabtu (15/4) di Mapolres setempat di Sei Rampah disambut oleh Wakapolres Kompol Sofyan. Tradisi penyambutan dengan pedang pora dipimpin Kanit I Sat Reskrim.



Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dalam sambutannya mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh rekan-rekan PJU, Kapolsek dan seluruh personel Polres Sergai. Selanjutnya kata Kapolres, agar melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing. “Mari kita melakukan inovasi namun jangan keluar dari rule,” tegas AKBP Oxy.


Kapolres Sergai juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru.


Sebelumnya pejabat lama AKBP Dr. Ali Machfud, SIK MIK menyampaikan koreksi untuk Kasat Lantas, ada dana yg tidak terserap yaitu anggaran penyidikan lakalantas.


“Angka laka lantas tahun 2023 di Wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi, hal ini menjadi koreksi bersama agar membantu Kapolres Serdang Bedagai dalam penanganannya,” sebut AKBP Ali Machfud.


“Agar setiap unggahan kegiatan di medsos lanjut Ali Machfud, maupun media online tetap menyertakan nama Kapolres Sergai, agar loyal pada jabatan, jika ada kesalahan agar dimaafkan, agar seluruh personel mendukung Kapolres Sergai sehingga Polres Sergai semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.


Selanjutnya pengalungan dan pemberian bunga oleh Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai kepada pejabat lama dan istri.


Pelepasan dan penghantaran pejabat lama AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK dan Ibu dari Mapolres Sergai oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, Ketua Bhayangkari cabang Sergai, Wakapolres, Kompol Sofyan, para PJU, Kapolsek jajaran, personel Polres Sergai dan Bhayangkari Polres Sergai.(BG/SER)


TRENDINGMore