NEWSSAMOSIR

Angkot Terbalik di Samosir, 2 Meninggal 13 Terluka

Selasa, 11 April 2023, 18:18 WIB
Last Updated 2023-04-11T11:18:48Z
Angkutan umum jatuh ke jurang di Simaraek Dolok Nainggolan, Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Angkutan umum pedesaan terbalik saat akan mendaki di Simaraek Dolok, Desa Sinagauruk Pandiangan, Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa (11/4), sekira pukul 13.00 WIB, mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga belas luka luka.


Informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan lalulintas tunggal bus angkutan umum penumpang tersebut terjadi pada saat mobil tersebut akan membawa penumpang (sewa) dari pekan Nainggolan menuju huta Siantar - antar Desa Sinaga uruk Pandiangan.


Jumlah korban dalam kejadian tersebut sebanyak lima belas orang dimana tiga belas penumpang dan supir serta kernetnya.


Kapolsek Onanrunggu AKP M Silalahi mengatakan pada saat kendaraan tersebut berada di huta Simaraek Dolok dan saat akan mendaki, Supir kendaraan hilang kendali dan selanjutnya kendaraan tersebut mundur dan jatuh ke jurang.


Saat ini korban tersebut di evakuasi ke Puskesmas Sirait Kec. Nainggolan namun pada saat di Puskemas Sirait sebagian dari Korban di rujuk ke RSUD Hadrianus.


Satu orang korban yang akan dirujuk menuju RSUD Hadrianus Sinaga meninggal dunia di perjalanan dan satu orang korban meninggal di RSUD Hadrianus Sinaga.(BG/TS)






TRENDINGMore