ASLABNEWSSUMUT

Bupati Labura Resmi Menutup Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Labura 1444 H

Selasa, 04 April 2023, 14:50 WIB
Last Updated 2023-04-04T07:50:18Z

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, tutup safari Ramadhan.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, secara resmi menutup kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Baru, pada hari Senin (3/4) malam.


Kegiatan safari ramadhan Pemkab Labura dimulai sejak tanggal 27/3-3/4/2023 malam, dan juga dilakukan penyerahan tali asih kepada guru maghrib mengaji, nazir masjid, dan bilal mayit berjumlah 1.784 orang se-Labura.


Terdiri dari guru maghrib mengaji dan nazir masjid 1.174 orang dan bilal mayit 610 orang yang diserahkan langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung.


Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyampaikan pada sambutannya bahwa pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Labura melaksanakan kegiatan safari ramadhan berbeda dengan tahun-tahun sabelumnya, dimana pada tahun ini di 8 Kecamatan yang ada di Labura, Bupati dan rombongan tim safari ramadhan hadir langsung untuk menjumpai masyarakat Labura.


"Pada tahun Pemkab Labura melaksanakan kegiatan safari ramadhan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini saya bersama Wakil Bupati dan seluruh rombongan turun langsung untuk menjumpai masyarakat kami", ucap Bupati.


Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat, selain memberikan tali asih kegiatan ini juga memperat tali silaturahmi Bupati dengan masyarakat.


Kegiatan safari ramadhan, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Idris Aritonang dan pemberian santunan kepada anak yatim, dan juga penyerahan ambal sajadah, jam digital kepada BKM Al-Ikhlas, serta juga 2 bingkisan dari Bank Sumut Cabang Aek Kanopan, dan penyerahan bantuan uang tunai kepada guru non sertifikasi sebesar Rp.500.000 dari Baznas Labura yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura.

TRENDINGMore