NEWSSAMOSIR

DPRD Samosir Gelar RDP Pembongkaran Jembatan Lama Tano Ponggol Tidak Hadir

Selasa, 04 April 2023, 14:04 WIB
Last Updated 2023-04-04T07:04:00Z
Lamsihar Naibaho dari CV Panalaksak, menyerahkan dokumen pekerjaan pembongkaran jembatan lama Tano Ponggol kepada pimpinan DPRD.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, memimpin rapat dengar pendapat (RDP) terkait Pengaduan Masyarakat Siogung-ogung atas pembongkaran Jembatan Tano Ponggol yang lama yang tidak transparan, Selasa (4/4) di ruang rapat DPRD Samosir.


Masyarakat Siogung-ogung melalui suratnya No.003/m-Sog/II/2023 tertanggal 24 -2-2023, perihal Pengaduan Masyarakat Siogung-ogung atas pembongkaran Jembatan Tano Ponggok yang lama yang tidak transparan.


RDP itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Nasip Simbolon, PT Wika, CV Panalaksak, Ibnu dari Balai Wilayah Sungai, Camat Pangururan dan tidak tampak pihak pelapor dari masyarakat.


Pimpinan DPRD Samosir pun mempersilahkan pihak CV Panalaksak dan PT Wika menyampaikan penjelasan terkait prosedur pekerjaan pembongkaran jembatan lama Tano Ponggol.



Sorta Siahaan, mengatakan bahwasanya pembongkaran Jembatan Tano Ponggol yang lama, murni menjadi hak PT Wika ke pihak sub kontraktor CV Panalaksak.(BG/TS)


TRENDINGMore