DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Taput Hadiri Perayaan Paskah GPdI Pagaran & Jubileum 150 Tahun HKBP Lumban Baringin Sipoholon

Senin, 10 April 2023, 12:38 WIB
Last Updated 2023-04-10T05:39:00Z

 

Bupati Taput Hadiri Perayaan Paskah GPdI Pagaran & Jubileum 150 Tahun HKBP Lumban Baringin Sipoholon.

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan hadiri Perayaan Paskah GPdi Karmel Simamora Matanggor Desa Simamora Hasibuan Kec. Pagaran dan Syukuran Pesta Jubileum 150 Tahun HKBP Lumban Baringin Kecamatan Sipoholon, Minggu  (9/4).


Drs, Nikson Nababan M.si dalam kata sambutannya, Puji syukur kepada Tuhan dimana kita bersama-sama mengikuti Acara perayaan Paskah, semoga momen ini meningkatkan kualitas iman dan pelayanan di tengah-tengah umat kristiani.


Oleh karena-Nya tuntutan ini patut kita syukuri bersama dan menjadi sebuah momentum Bupati Tapanuli Utara menyampaikan terima kasih kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jemaat serta warga masyarakat di daerah ini khususnya Kabupaten Tapanuli Utara atas dukungan yang telah diberikan selama ini, dalam kegiatan pemerintahan kabupaten Tapanuli Utara dapat berjalan dengan baik.


Mengakhiri Arahan Bupati Tapanuli Utara menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Tapanuli Utara dari pribadi dan keluarga kami Op. halasan mengucapkan selamat paskah kepada Jemaat GPdI Pagaran dan HKBP Lumban Baringin Sipoholon semoga tetap terus kompak dan tetap menjadi saluran berkat ditengah-tengah masyarakat, ungkapnya.

Bupati Taput Hadiri Jubileum 150 Tahun HKBP Lumban Baringin Sipoholon.


Dalam 2 kegiatan acara perayaan Paskah GPdI Pagaran dan Syukuran Pesta Jubileum HKBP Lumban Baringin Sipoholon mikut hadir Pdt Ridwan Lumban Tobing (GPdI), Bendahara Majelis Daerah GPDI Sumut-Aceh, Gembala Sidang GPDI Simamora Hasibuan dan Anggota DPRD Bomper Sianturi, Fraksi PDI Perjuangan Tapanuli Utara, sedangkan Perayaan Pesta Jubileum HKBP Lumban Baringin dihadiri Di HKBP Lumban Baringin Sekjed HKBP Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST, Praeses Distrik 2 Silindung Pdt. Hasudungan Manalu, S.Th dan juga Camat, Kades/ lurah, kasek Sipoholon, anggota DPRD Fraksi PDIP Ombun Simanjuntak Fraksi PDI Perjuangan Tapanuli Utara.


Pada kesempatan tersebut, Pendeta Pdt Ridwan Lumban Tobing ( GPdI), dan Sekjed HKBP Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST, yang didampingi Bibelvrouw, Guru Huria dan beberepa pengurus Gereja menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara dan keluarga besar Ompung Halasan.


“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu serta seluruh Keluarga Ompung Halasan dimana pun berada yang telah memberikan bantuan ini semakin diberkati oleh Tuhan. Kiranya Bapak dan Ibu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan Bapak sebagai pemimpin di Tapanuli Utara ini.


Semoga bantuan dan dukungan ini menjadi berkat untuk pelayanan di gereja kami”.(BG/RU)

TRENDINGMore