DAERAHMEDANNEWS

Giat Politisi Muda Di Penghujung Ramadhan Ramaikan Bukber Bersama Anak Yatim.

Jumat, 21 April 2023, 06:46 WIB
Last Updated 2023-04-20T23:46:17Z

 

Politisi Muda Partai Amanat Nasional PAN Khaidir ST, di penghujung Ramadhan ramaikan Bukber bersama Anak Yatim. 




MEDAN-BERITAGAMBAR :

Ditengah cuaca yang sejuk di sore hari menjelang waktu Magrib menandakan akan masuknya bulan baru 1 Syawal 1444 H tampak anak anak berbaju putih berbaur dengan para tamu undangan sambil mendengarkan kultum dari Ustadz Syafii Marpaung sembari menunggu waktu berbuka puasa khusuk mendengarkan.


Dalam kegiatan itu politisi muda dari Partai Amanat Nasional PAN Khaidir ST menyampaikan akan membuat program Happy Pan setiap bulannya untuk memberikan bantuan kepada anak yatim. 


"Santunan kepada anak yatim akan dilanjutkan setiap bulannya dengan program Happy Pan, bergembira membantu anak yatim dengan tujuan menuju taqwa kepada Allah sebagaimana Rasullullah mencintai anak anak Yatim," jelas Khaidir ST. 


Sembari menunggu berbuka puasa paket sembako dan uang tunai diberikan kepada puluhan anak yatim piatu untuk mencari ridho dan berkah. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh BKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat sekitar. Menurut Amirullah yang juga kader PAN saat memberikan kata sambutan menjelaskan bahwa perwakilan suara dari Kecamatan Sunggal belum terwakilkan di daerah ini. 


"Kecamatan Sunggal jumlah penduduk  sekitar 200 ribu lebih dengan hadirnya kami sebagai calon anggota DPRD kita bangun suara dari daerah ini agar terwakilkan suara dan harapan masyarakat sekitar," jelas Amirullah 


"Terlepas apakah kami akan diberikan amanah duduk menjadi anggota dewan oleh Allah, program Happy Pan akan kami lanjutkan untuk masyarakat mulai saat ini," tambahnya. 


Setelah mendengarkan komitmennya untuk memperhatikan masyarakat sekitar terutama anak anak Yatim, perwakilan masyarakat sekitar Marpaung turut mendoakan kepada calon anggota dewan tersebut. 


"Masyarakat daerah ini membutuhkan perwakilan suara sebagai tempat kami mengadu terlebih sosok Khaidir ST dan Amirullah sebagai politisi muda dari Partai PAN yang sudah kami kenal sebagai pengusaha," kata Marpaung 


"Doa kami untuk politisi muda dari Partai PAN ini semoga Allah memberikan amanah untuk duduk menjadi perwakilan suara kami sebagai anggota dewan amiin," tutupnya. 


Giat menyantuni anak anak Yatim dihadiri oleh masyarakat, pengurus BKM dan kader partai PAN Kecamatan Sunggal di Sahabat Cafe Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Deli Serdang Sumatera Utara.(BG/EDS)

TRENDINGMore