NEWSSUMUT

Kapolres Cek Arus Mudik Madina Jelang Idul Fitri 1444 H

Kamis, 20 April 2023, 17:25 WIB
Last Updated 2023-04-20T10:25:10Z
Selain melaksanakan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS menyantuni anak yatim di setiap pos. 


MADINA-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza CAS turun lapangan mengecek pos pengamanan dan situasi arus lalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di Jalinsum, Rabu (19/4).


Peninjauan dilakukan Kapolres untuk mengetahui secara langsung apakah sudah terjadi peningkatan volume kendaraan pemudik hingga titik-titik rawan macet ketika arus mudik berlangsung di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.



“Kegiatan ini mengecek kesiapan pos dan prasarana di pos untuk mendukung pelayanan kepada warga melaksanakan mudik lebaran dan arus balik,” ucap AKBP Reza


Selain melaksanakan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan, Kapolres juga menyantunani anak yatim di setiap pos dengan harapan didoakan agar semua pelaksanaan tugas Polri berjalan dengan aman dan lancar.


“Kita juga dari Polres menyantuni anak yatim di setiap pos pam dan pos yan, meminta di doakan agar semua tugas Polri dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri berjalan aman dan lancar,” harap Reza.


Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Madina mendirikan tiga pos pelayanan dan pos pengamanan khusus wilayah jalan lintas Sumatera (Jalinsum).


“Hari ini pengecekan dilakukan ke empat pos pertama pos yan satu Siabu, pos pam Pasar Baru, dan pos yan Lembah Sorik Marapi serta pos yan Muarasipongi, dengan tujuan memantau langsung arus mudik,” sambung Kapolres.(BG/MAD)


TRENDINGMore