NASIONALNEWS

Kapolri: Selamat Merayakan Paskah Bagi Umat Kristiani

Minggu, 09 April 2023, 17:16 WIB
Last Updated 2023-04-09T10:16:51Z
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat menjalankan perayaan Paskah bagi umat Kristiani.


JAKARTA-BERITAGAMBAR :

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat menjalankan perayaan Paskah bagi umat Kristiani. Sigit mengajak umat Kristiani untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan.“Selamat merayakan Hari Paskah 2023 bagi seluruh keluarga besar umat Kristiani,” tulis Sigit melalui akun Instagramnya, Minggu (9/4).


Sigit pun mengatakan syukur ini tak terbatas pada penebusan dosa. Perayaan Paskah ini juga diharapkan membawa kemenangan dan kehidupan yang penuh harapan.


“Mari kita semua senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas kasihNya yang tak terbatas dalam penebusan dosa sehingga membawa kemenangan dan kehidupan yang penuh harapan oleh kasih dan berkat Tuhan,” ujarnya.


Sebagaimana diketahui, hari ini merupakan puncak perayaan Paskah. Umat Kristiani melaksanakan Misa Paskah.


Salah satu perayaan Paskah ini digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pelaksanaan Misa Paskah berlangsung dengan khidmat.


Pantauan, Minggu (9/4/2023) pukul 08.15 WIB, jemaat sudah berdatangan masuk ke area Gereja Katedral. Para jemaat tampak memenuhi bagian dalam gereja.


Sementara, sebagian jemaat lainnya mengikuti misa di bagian halaman gereja. Kursi jemaat di luar gereja pun sudah banyak terisi.


Adapun Misa Paskah ini dipimpin langsung oleh Bapak Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo. Para jemaat mengikuti ibadah dengan khidmat di lokasi.


“Saudara-saudariku yang terkasih, bersama semangat dengan para imam, para petugas liturgi, panitia paskah, Paroki Katedral, saya ingin mengucapkan selamat Paskah kepada ibu dan bapak, para suster, bruder, kaum muda, remaja, dan anak-anak semua,” ucap Ignatius Kardinal Suharyo saat misa di Gereja Katedral Jakarta.


“Semoga dengan mengikuti perayaan Paskah, kita semua mengalami damai sejahtera yang dianugerahkan Kristus yang bangkit,” imbuhnya.(BG/NS)


TRENDINGMore