DAERAHNEWSSUMUT

Lakalantas di Simalungun, 2 Pemotor Tewas

Rabu, 26 April 2023, 11:04 WIB
Last Updated 2023-04-26T14:10:10Z

Dua korban kecelakaan lalulintas dievakuasi petugas Kepolisian ke RSU.


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan satu unit sepeda motor CB 150 BK 3432 TBQ kontra mobil truk box Colt Diesel milik PT. ILK BM 9542 JU, terjadi di jalan umum menghubungkan Raya – Seribudolok Km 57-58, tepatnya Nagori Pamatang Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/4).


Dalam peristiwa ini, dua remaja masing-masing AS (16) warga Kecamatan Bandar, Kab. Simalungun dan SS (18), warga Kecamatan Limapuluh, Kab. Batubara, selaku pengendara sepeda motor tewas di TKP dan rumah sakit.


Keterangan diperoleh menyebutkan, diduga pengendara sepeda motor CB 150 BK 3432 TBQ yang datang dari arah P. Siantar menuju Seribudolok kurang hati-hati. Disaat tiba di TKP kondisi jalan menikung, sehingga laju sepeda motor yang dikemudikan AS berboncengan dengan SS tidak terkendali dan mengambil jalan terlalu ke kanan.


Naas bagi AS dan SS, meski sempat mengerem, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan terseret ke tengah badan jalan, saat bersamaan datang mobil box colt diesel BM 9542 JU dikemudikan AS (42) warga Asrama Martoba P.Siantar, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kedua korban mengalami luka parah serius dan menghembuskan nafas terakhirnya di TKP dan Rumah Sakit.


“Kejadiannya Selasa (25/4) siang, melibatkan sepeda motor kontra mobil box, menyebabkan 2 orang meninggal,” ucap Kasat Lantas Simalungun AKP Harris. (BG/SMG)


TRENDINGMore