ASLABNEWSSUMUT

Norma Deli Siregar Jadi Sekda Batubara

Senin, 10 April 2023, 21:27 WIB
Last Updated 2023-04-10T14:27:04Z

 

Bupati Batubara Zahir, melantik Norma Deli Siregar, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

BATUBARA-BERITAGAMBAR : 

Bupati Batubara Zahir melantik Norma Deli Siregar, menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batubara, Senin (10/4) di aula rumah dinas bupati, komplek Inalum, Tanjunggading, Kecamatan Seisuka.


Penetapan Norma sebagai Sekretaris Daerah tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Batubara Nomor 413/BKPSDM/2023.


 Bupati Zahir berharap Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawab dengan baik dan memastikan program-program Kabupaten Batubara berjalan sesuai dengan perencanaan.


  Selain itu, dia menyampaikan selamat kepada Norma atas dilantiknya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara yang berperan penting membantu kepala daerah.


 “Di sini Sekda memiliki peran sangat penting untuk membantu kepala daerah dalam menjalankan tugas-tugas yang membutuhkan keterampilan yang sangat baik maupun di sisi komunikasi,” ujar Zahir.


Norma Deli Siregar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah memberikan amanah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara.


Ia akan selalu berkolaborasi dan bekerja keras antara OPD dan Forkopimda maupun menjalankan visi dan misi Bupati yang belum terlaksana.(BG/BB)

TRENDINGMore