NEWSSUMUT

Polres Palas Gelar Operasi Gaktiblin Personel

Senin, 10 April 2023, 21:16 WIB
Last Updated 2023-04-10T14:16:36Z
Kasi Propam Polres Palas Iptu G Harahap, periksa kelengkapan dan ketertiban personel di halaman apel Mapolres Palas.




PALAS-BERITAGAMBAR : 

Polres Padanglawas (Palas) melalui Seksi Propam menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) kepada seluruh personel di halaman apel Mapolres Palas, Senin (10/4).


Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kasi Propam Polres Palas Iptu G Harahap di dampingi Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap SH, mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui kelengkapan surat data diri, sikap tampang dan kerapian personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari melayani masyarakat.



Kasi Propam mengungkapkan ketertiban dan kedisiplinan personil dinilai sangat penting dalam menunjang tugas sehari-hari. Untuk itu, seluruh personil agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.


Kabag SDM Kompol Dahrun SH, menambahkan selama operasi Gaktiblin tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran personil. Ia juga berharap agar seluruh personil terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.


“Ketertiban dan kedisiplinan personil itu penting dalam menunjang tugas sehari-hari. Baik, pada aspek personil maupun sarana prasarana dalam bertugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.(BG/PAL)


TRENDINGMore