NEWSSUMUT

Pererat Silaturahmi, SMSI Madina Gelar Buka Puasa Bersama

Rabu, 19 April 2023, 06:00 WIB
Last Updated 2023-04-18T23:00:06Z
Pengurus SMSI Madina beserta keluarga mempererat silaturahmi. 


MADINA-BERITAGAMBAR : 

Untuk mempererat tali silaturahmi, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kab. Mandailing Natal ngumpul, buka puasa bersama di Cafee Aek Mata Julu (AMJ), Panyabungan, Selasa (18/4).


Di penghujung Ramadan 1444 H, silaturahmi terus dieratkan. Mereka buka puasa dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan.



RM dan Cafee, pihak AMJ Cafee menyuguhkan daun ubi tumbuk, sambal tuktuk dan ikan mas bakar. Tentu saja bernuansa Madina. Pengurus SMSI termasuk Kasat Reskrim Polres Madina dan penasehat SMSI Madina Iskandar Hasibuan beserta keluarga bergabung dalam kebersamaan ini.


SMSI Kab. Mandailing Natal menggelar berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus SMSI Madina bersama keluarga. Acara berbuka puasa penuh keakraban dan canda.


Ketua SMSI Madina Jeffry Barata Lubis dalam sambutannya mengatakan, acara berbuka puasa ini untuk mempererat silaturahmi antara keluarga pengurus SMSI Madina.


“Acara ini sebagai ajang silahturahmi pengurus SMSI dan keluarga. Kita berharap acara tahunan ini menjadi agenda rutin SMSI Madina,” ungkap Jeffry.


Jeffry juga menjelaskan, acara ini terlaksana karena para pengurus SMSI Madina bekerjasama membangun silahturahmi yang baik antara narasumber dan pemilik media tergabung di SMSI.


“Sebelumnya, kita sudah berbagi dengan anak yatim. Sekarang, kita terus mempererat tali persaudaraan kita sebagai pemilik sekaligus pekerja di dunia jurnalistik,” tuturnya.(BG/REL)


TRENDINGMore