MEDANNEWSPERISTIWA

Polsek Percut Seituan Patroli Antisipasi Tawuran Dan Geng Motor

Minggu, 02 April 2023, 21:33 WIB
Last Updated 2023-04-02T14:33:48Z

 

Kanit Reskrim Polsek Percut Seitian Iptu Japri Simamora sedang mengintrogasi dua pria yang membawa anak panah beracun saat melaksanakan patroli rutin antipasi 3C, tawuran dan geng motor di Desa Saentis Kecamatan Percut Seituan.



MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Personil Reskrim Polsek Percut Seituan menyita empat anak panah beracun saat melaksanakan patroli antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor di seputaran wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Minggu (2/4) dinihari.


Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu J. Simamora dan Panit Reskrim Ipda Budi dan Ipda Junaedi Karosekali.



Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan menyebutkan, patroli dilaksanakan dengan cara Mobile Hunting menyusuri Jl. Letda Sujono, Jl. Pancing, Jl. Selamat Ketaren, Jl. Williem Iskandar, Jl. Medan – Batang Kuis, Jl. M Yakub Lubis, Jl. Perhubungan, Jl. Pasar 11 dan 12 Bandar Klippa. Selanjutnya, Jl. Kolam, Jl. Pasar 10 Sei Rotan, Jl. Bustamam, Jl. Pasar 9 Mama Harpas, Jl. Pasar 7 simp Jodoh, Jl. Beringin, Jl. Mandala By Pass dan Jl. Musyawarah Desa Saentis.


“Dalam pelaksanaan patroli personil mengimbau kepada para pemotor untuk tidak berjalan secara gerombolan serta membubarkan para remaja yang sedang berkumpul agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat patroli di Jl. Musyawarah Desa Saentis, personel mengamankan 2 orang diduga akan melakukan tawuran. Dari kedua orang tersebut didapati 4 anak panah dan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Vega ZR Warna Biru Nopol BK 6654 AAN.


Kedua pria yang diamankan masing-masing Khairul Mustopa (32) dan Ikhsan (35) keduanya warga Jl.Musyawarah Dusun 3 Desa Sientis Kecamatan Percut Seituan.


“Patroli antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan genk motor rutin dilaksanakan terlebih pada bulan Ramadhan ini patroli ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Kapolsek.(BG/MED)



TRENDINGMore