ASLABNEWSSUMUT

Safari Ramadhan ke-7, Bupati Labura Kunjungi Masjid Ar-Rahman Bangun Rejo

Senin, 03 April 2023, 10:54 WIB
Last Updated 2023-04-03T03:54:31Z

Bupati Labura Hendriy Sitorus bersama Ketua TP-PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, menyerahkan tali asih. 

 

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura)Hendriyanto Sitorus, kembali melaksanakan safari ramadhan ke 7 di Masjid Ar-Rahman, Dusun IV Adian Kulim, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Na IX X, Minggu (2/4). 


Safari ramadhan tersebut juga turut di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Anggota DPRD Lumba Munthe, dan Muhammad Rafiq, serta asisten, staf ahli bupati, jajaran Kepala OPD, Muspika Kecamatan Na IX X, Kepala Desa, tokoh agama, dan tokoh pemuda Se Kabupaten Labuhanbatu Utara. 


Bupati Hendriyanto melalui sambutannya yang di bacakan anggota DRPD Labuhanbatu Utara H. Popo Siregar menyampaikan bahwa safari ramadhan dilaksanakan selain sebagai agenda rutin Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga yang terpenting adalah sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara Pemerintah Daerah dengan ulama, dan masyarakat. 


"Intinya kegiatan ini sebagai wujud, pendekatan Pemerintah dengan masyarakatnya sebagai wadah menyerap aspirasi langsung di tengah masyarakat sebagai referensi pembangunan daerah," sebut Popo. 


Pada safari ramadhan ke 7 itu juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemkab Labuhanbatu Utara, diantaranya 2 buah karpet sajadah, 2 buah kain sarung, 1 buah jam digital, serta penyantunan kepada 25 anak yatim.


Dilanjutkan penyerahan bantuan 25 karung beras untuk anak yatim, 8 buah kursi shalat, 8 buah tongkat, dan tali asih kepada 30 guru non sertifikasi kecamatan Na IX X dari dana Baznas Labuhanbatu Utara. 


Serta bantuan 2 buah bingkisan dari PT. Bank Sumut Aek Kanopan yang di serahkan langsung Bupati Hendriyanto kepada kenaziran masjid Ar-Rahman dan di tutup tausiah agama oleh ustad H. Syaiful Azhar Tanjung. (BG/LBU)

TRENDINGMore