NEWSPERISTIWASUMUT

Satu Pria Ditemukan Tewas Tergantung Di Lubukpakam

Jumat, 28 April 2023, 19:04 WIB
Last Updated 2023-04-28T12:04:58Z
Personel Polsek Lubukpakam saat melakukan olah TKP.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Seorang mahasiswa di salah satu universitas Provinsi Aceh, berinsial RRP (22) warga Jalan Sudirman, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat kain gorden jendela yang diikatkan pada kayu penyangga langit-langit ruangan dapur rumahnya, Jumat (28/4).


Menurut Informasi di lokasi kejadian , sebelumnya RPP pulang berlibur pada Hari Raya Idul Fitri dari Aceh. Temuan itu awalnya diketahui ibu korban yang pulang ke rumah setelah pulang kerja, menemukan anak lajangnya sudah tewas tergantung.



Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang, AKP Hendry Yanto Sihotang mengatakan, hasil pemeriksaan tim Inafis Polresta Deliserdang, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh bagian luar korban.


Polsek Lubukpakam kini mengamankan sehelai kain gorden jendela rumah sebagai barang bukti. Namun pihak keluarga keberatan dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut dengan membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga ikhlas menerima kematian korban.(BG/DS)

TRENDINGMore