NEWSSUMUT

Wali Kota Binjai Lantik 43 Pejabat

Jumat, 07 April 2023, 15:57 WIB
Last Updated 2023-04-07T08:57:31Z

 

Sekdako Binjai Irwansyah Nasution mengambil sumpah jabatan kepada 43 Pejabat yang baru dilantik.

 

BINJAI-BERITAGAMBAR :

Wali Kota Binjai diwakili Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution, melantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Binjai di Aula balai kota, Kamis (6/4).


Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Asri Darmawansyah Dalimunthe sebagai Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kota Binjai, Moh.Taufiq Bahagia sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah Kota Binjai, Hartono sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Binjai, Fajar Muflikh Lubis, sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan Kota Binjai, Imanuel Ginting sebagai Sekretaris pada Dinas Perpustakaan Kota Binjai, serta Muhammad Roni Fansuri Nasution sebagai Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai.


 

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, berharap dengan kepemimpinan dan penempatan yang baru semoga Kota Binjai menjadi lebih baik.


Sekda mengingatkan, agar seluruh pejabat yang dilantik dapat dapat menunaikan tugas dan amanah dengan penuh semangat, rasa tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan.


Ia juga meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga disiplin dan profesionalitas kerja di instansi yang dipimpin.



“Mari sama-sama kita dukung kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Binjai dan membangun kota Binjai yang sangat kita cintai ini,” ujarnya.(BG/BJ)


TRENDINGMore