DAERAHNEWSSUMUT

Wali Kota Medan Safari Ramadhan di Medan Denai

Jumat, 14 April 2023, 16:04 WIB
Last Updated 2023-04-14T09:04:31Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution, melakukan safari Ramadhan di Medan Denai.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Selain memberikan bantuan untuk masjid, dalam Safari Ramadan di Masjid Al Munawwarah Jalan Tangguk Bongkar X Medan Denai, Kamis (13/4) petang, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga berdialog dan memecahkan masalah yang dialami warga. 


Pada acara yang berlangsung halaman masjid yang terletak di Kelurahan Tegal Sari Mandala II dan dihadiri segenap unsur Forkopimda dan pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah se-Kecamatan Medan Denai, jemaah, dan para anak yatim piatu itu, Bobby Nasution dengan sabar mendengar berbagai aspirasi maupun keluhan warganya. Warga pun tidak sungkan menyampaikan aspirasinya melihat sikap terbuka dan familiar Bobby Nasution . 


Salah satu keluhan yang cukup menarik perhatian dari seorang warga Kelurahan Tegal Sari Mandala II yang Gang Pendidik. Ibu separoh baya itu mengadu kepada Bobby Nasution bahwa kedua anaknya adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (PODGJ). 


“Anak saya dua-duanya gila, Pak. Tolong dibawa ke rumah sakit, Pak,” ungkapnya. 


Menanggapi ini, Bobby Nasution memerintahkan Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti yang hadir dalam kegiatan itu untuk menindaklanjuti masalah tersebut. Di hadapan Wali Kota dan seluruh jemaah, Khoiruddin pun mengatakan Jumat (14/4), pihaknya akan membawa kedua anak warga yang menderita gangguan jiwa itu ke rumah sakit. (BG/MED)




TRENDINGMore