MEDANNEWS

Warga Medan Berbondong-bondong Ikuti Syukuran Idul Fitri

Sabtu, 22 April 2023, 19:10 WIB
Last Updated 2023-04-22T12:10:37Z



MEDAN-BERITAGAMBAR :

Setelah selesai melaksanakan shalat Idul fitri 1444 H, masyarakat Kota Medan dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke rumah dinas Wali Kota Medan untuk bersilaturahmi di open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (22/4).


Di momentum hari lebaran tahun 2023 ini, Bobby Nasution bersama keluarga mengundang masyarakat kota Medan pada open house yang digelar guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat di hari kemenangan usai menjalani ibadah puasa selama sebulan.


Open house Idul fitri ini digelar mulai pukul 10:00 Wib. Puluhan masyarakat yang sudah berkumpul satu persatu dari mereka bertatap muka dan bersalaman dengan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.


Kecerian dan kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat usai bertemu langsung dengan orang Nomor satu di Kota Medan. Apalagi dalam momentum tersebut, Bobby Nasution memberikan sejumlah bingkisan kepada masyarakat yang hadir pada open house sebagai wujud berbagi kebahagiaan di hari yang Fitri.


Gladis Humairo Ramadhani, salah satu warga yang datang ke Open House Idul Fitri mengaku senang dan bersyukur dapat hadir di acara open house yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama keluarga.(BG/MED)





TRENDINGMore