DAERAHNEWSSAMOSIRSUMUT

AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel di Mako Koramil 03 Pangururan

Selasa, 09 Mei 2023, 12:26 WIB
Last Updated 2023-05-09T05:26:58Z
Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel di Mako Koramil 03 Pangururan Jl. Kejaksaan Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan. Pangururan Kabupaten Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel di Mako Koramil 03 Pangururan Jl. Kejaksaan Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan. Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (9/5).


Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Danramil 03 Pangururan, Personil Polsek Pangururan dan Personil Koramil 03 Pangururan.

Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, menerima bibit cabai dari Danramil Pangururan.


"Apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, dengan sinergitas kita pasti keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif,"ujarnya. 


Apalagi saat ini mulai tahun politik, dimana permasalahan gesekan antar pendukung partai politik sangatlah mudah terjadi ditambah lagi dengan adanya permasalahan ekonomi, yaitu naiknya beberapa bahan pokok, kurangnya lapangan kerja ini menjadi penyebab masalah keamanan. 


Untuk itu sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, dan tidak membesar. 

Kegiatan berakhir dengan acara bercengkrama sembari minum Kopi di Kantin Koramil 03 Pangururan.


Danramil Pangururan menyerahkan secara simbolis bibit cabai kepada Kapolsek Pangururan sebagai simbol sinergitas dalam menjaga ketahanan pangan dalam perekenomian masyarakat Pangururan.


bibit cabai akan dibagikan kepada masyarakat dalam mendukung Ketahanan Pangan Nasional.


Kegiatan berakhir dengan acara bercengkrama sembari minum Kopi di Kantin Koramil 03 Pangururan. (BG/PM)



TRENDINGMore