NEWSPERISTIWASUMUT

Bengkel dan Penyucian Mobil di Medan Marelan Terbakar

Sabtu, 27 Mei 2023, 21:57 WIB
Last Updated 2023-05-27T14:57:52Z

 

Bengkel dan Penyucian Mobil di Medan Marelan Terbakar.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Bengkel mobil Auto Wash Servis milik Asyn di Jalan Kapten Ramahbuddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan terbakar, Sabtu (27/5).


Sebuah mobil Fortune B 8858 PI milik Rudi Tan yang sedang dalam penyucian nyaris ludes terbakar dan pekerja di bengkel dan tempat penyucian mobil tersebut menjadi panik.


Meski tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Api didiga berasal dari tumpahan minyak menyambar dupa yang ada di sekitar bengkel.


Arif warga Kelurahan Terjun mengatakan, sebelumnya para pekerja bengkel sedang melakukan servis sebuah mobil sedan. Tanpa sepengetahuan pekerja ada tumpah oli dan percikan api.


Pekerja dan beberapa warga yang ada disekitar sempat memadamkan api, namun api semakin membesar.


Sebanyak tiga unit mobil Petugas Pemadam Kebakaran milik Pemko Medan dan satu unit milik Pemkab Deli Serdang turun ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah dan api dapat dikuasai sejam kemudian.


Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa terbakarnya benkel dan tempat penyucian mobil tersebut.(BG/MED)

TRENDINGMore