DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labura Irup Peringatan Hardiknas

Selasa, 02 Mei 2023, 17:59 WIB
Last Updated 2023-05-02T11:03:51Z

Wabup Bupati Labura Samsul Tanjung disaksikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Menyerahkan SK Purba Tugas kepada ibu guru.


LABURA-BERITAGAMBAR : 

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di:halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (2/5).


Hendriyanto Sitorus juga membacakan sambutan Mendikbudristek R.I Nadiem Makarim menyampaikan bahwa selama tiga tahun terakhir perubahan besar terjadi disekitaran kita, di mana-mana, dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus didampingi Wabup Samsul Tanjung Menyerahkan SK Purba Tugas kepada ibu guru.


Sebanyak 24 episode merdeka belajar yang diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hadjar Dewantara, yaitu pendidikan yang menuntut bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagian yang setinggi-tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai aggota masyarakat. 


Pada momen Hardiknas tahun 2023 ini, Bupati dan Wakil Bupati Labura juga turut menyarahkan 10 SK Pensiun kepada guru-guru yang telah purna tugas.(BG/LBU)

TRENDINGMore