ASLABNEWSSUMUT

Bupati Lantik PAW Wakil Ketua I Baznas Labura

Rabu, 03 Mei 2023, 11:08 WIB
Last Updated 2023-05-03T04:08:51Z

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, bergambar bersama dengan H. Hasan Maksum, Pimpinan Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labura, Periode 2019-2024.

  

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, melantik H. Hasan Maksum, Pimpinan Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labura, Periode 2019-2024, di Kantor Bupati Labura, Rabu (3/5). 


Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada H. Hasan Maksum sebagai Wakil Ketua I Baznas Labura menggantikan H. Aminurasid Aruan karena meninggal dunia. 


Diharapkan, jabatan yang telah di amanahkan ini dapat mendukung kinerja Baznas sebagai suatu organisasi yang dipandang strategis dalam mendukung peningkatan derajat sosial dalam setiap kehidupan masyarakat. 


“Semoga dengan terlengkapinya struktur organisasi Baznas, kedepan Baznas Labura diharapkan lebih meningkatkan kualitas kinerja pembinaan bagi seluruh pengurus. Dan juga dapat meningkatkan potensi Zakat dengan maksimal,” ungkap Bupati.


Hadir juga dan menjadi saksi pada pelantikan itu Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, Kakan Kemenag Agus Priadi, jajaran kepala OPD, serta pimpinan dan pengurus Baznas Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore