DAERAHKRIMINALNEWSSUMUT

Diduga Kebal Hukum, Polres Simalungun Tangkap Bandar Narkoba

Senin, 22 Mei 2023, 09:25 WIB
Last Updated 2023-05-22T02:25:39Z
Diduga Bandar narkoba yang sebelumnya dikabarkan kebal hukum ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun.




SIMALUNGUN,-BERITAGAMBAR :

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung berang ada bandar narkoba di Kecamatan Bandar, dikabarkan kebal hukum.


Menerima informasi tersebut dari sejumlah wartawan, mantan Kapolres Tapanuli Utara itu geram dan langsung memerintahkan Kasat Reserse Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Hariyono menangkap bandar berinisial MA alias P (31) warga Desa Bandar Pulo, Kecamatan Bandar.



Alhasil tidak sampai 24 jam usai menerima perintah Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung, personel Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun menangkap MA dan mengamankan barang bukti 5 paket sabu-sabu dengan berat 5,81 gram.


“Tersangka MA diamankan di Kampung Jawa Desa Perdagangan II, Kecamatan Bandar, dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 5 paket dengan berat 5,81 gram,” ujar Ronald, Senin (22/5).


Ronald mengatakan sebelumnya MA oleh sejumlah media diberitakan tidak tersentuh hukum ,atau kebal hukum karena tidak ditangkap polisi.


“Tidak ada pelaku kejahatan termasuk tindak pidana narkotika yang kebal hukum di wilayah Polres Simalungun, setiap informasi masyarakat pasti ditindak lanjuti, buktinya MA sudah ditangkap berkat informasi teman-teman media dan masyarakat,”ujar Ronald.(BG/SMG)

TRENDINGMore