NEWSOLAHRAGASUMUT

Gubsu Ramah Tamah Dengan Atlet Sumut ke SEA Games Kamboja

Selasa, 02 Mei 2023, 18:16 WIB
Last Updated 2023-05-02T11:16:11Z

Gubsu Edy Rahmayadi, bersama Ketua Umum KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, bergambar bersama dengan Atlet asal Sumut yang mengikuti SEA Games di Kamboja 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bertemu ramah dengan para Atlet dan official Provinsi Sumatera Utara yang akan bertanding di perhelatan Sea Games Kamboja yang berlangsung 5-17 Mei 2023. 


Pada kesempatan itu Gubernur memberikan arahan dan berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dalam Pesta olahraga dua tahunan kawasan Asia Tenggara edisi ke-32 itu, Senin (1/5).


“Saya berharap kalian bisa berprestasi membawa nama baik Sumatera Utara dan membanggakan Bangsa Indonesia dengan mengibarkan bendera Merah Putih di negeri orang,” ujar Edy Rahmayadi.


Pada SEA Games-32 Kamboja, Sumut mengirimkan 20 atlet dan 4 pelatih/official yang berasal dari 11 cabang olahraga yaitu Abdul Hafiz (Atletik), Jhonny Chandra (Biliar), Dara Latifah (Balap Sepeda), Sarohatua Lumbantobing (Tinju), M Farhan (Dance Sport), Delbert Tanoto (Esport), dan Rayhan Abdul Latief (Golf).


Berikutnya Faisal Halomoan Siahaan dan Dessynta Rakawuni Br Banurea (Karate), Fransiskus Sinaga, Toni Kristian Hutapea dan Aprilia Eka Putri (Kick Boxing), Riva Hijriah, Eny Tri Susilowati, Riana Oktavia dan Deslya Anggraini (Kun Bukator) serta Harris Horatius, Nicholas, Samuel Marbun dan Rosa Beatrice Malau (Wushu).


Ketum KONI Pusat Marciano Norman mengapresiasi kepedulian Gubsu Edy Rahmayadi yang hadir langsung untuk memotivasi atlet Sumut tergabung dalam Kontingen Indonesia agar meraih prestasi di ajang multi event Asia Tenggara itu.(BG/MED)


TRENDINGMore