DAERAHNEWSSUMUT

Ibadah Oikumene, Bupati Simalungun Ajak ASN Berikan Inovasi

Sabtu, 06 Mei 2023, 09:38 WIB
Last Updated 2023-05-06T02:38:19Z
Ibadah Oikumene, Bupati Simalungun Ajak ASN Berikan Inovasi untuk kemajuan daerah kita ini.


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beribadah bersama OPD di GKPS Kongsilaita, Kecamata Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (5/5/2023)


Ibadah Oikumene yang dilaksanakan setiap Jumat ini sekaligus refleksi para ASN di OPD dalam meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.


Adapun ibadah Oikumene kali difasilitasi oleh Sekretariat DPRD kabupaten Simalungun sebagai Panitia. 


Ibadah diawali dengan doa bersama, nyanyian lagu lagu rohani Dan khotbah yang dibawakan langsung oleh Pdt Robendi Purba.


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengajak seluruh ASN harus bekerja tulus dan ikhlas. 


Dirinya juga mendorong para ASN memiliki ide dan kreatifitas untuk Kabupaten Simalungun agar maju dan berkembang.


"Tidak hanya di dalam rumah tangga kita harus memberikan surprise, akan tetapi di dalam pekerjaan kita juga harus memberikan surprise. Yang artinya kita harus buat kejutan kejutan baru berupa inovasi inovasi untuk membangun Kabupaten Simalungun kampung halaman kita Tano Habonaron Do Bona," ujarnya.


Lanjut Bupati menuturkan, para ASN wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta rutin meningkatkan keimanan dan di dalam pekerjaan kita harus selalu ingat dengan Tuhan.


"Kalau di dalam pekerjaan kita selalu ingat Tuhan. Saya yakin kita akan bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk melayani dan memberikan yang terbaik," harapnya.(BG/SMG)

TRENDINGMore