MEDANNEWSPERISTIWA

Warga Temukan Mayat Lelaki Di Medan Area

Sabtu, 06 Mei 2023, 09:24 WIB
Last Updated 2023-05-06T02:24:48Z
Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Jalan Emas Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Jumat (5/5).


Hasil identifikasi yang dilakukan tim Inafis Polrrestabes Medan diketahui bahwa jasad tersebut bernama Udin (50) yang sehari-harinya berjualan di sekitar lokasi.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom dikonfirmasi, Sabtu (6/5/23) mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal informasi yang diterima dari masyarakat.


“Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan terlentang di atas kardus mengeluarkan buih dari mulut,” ujarnya via WhatsApp.


Petugas kemudian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) bersama Inafis Polrrestabes Medan. Harles memastikan, terhadap mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


“Kita hanya menemukan dari mulut korban berbuih,” ucapnya.


Harles mengatakan, kuat dugaan kematian korban akibat sakit yang dideritanya. Di sekitar lokasi petugas juga tidak menemukan benda-benda yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban.


Jasad kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. Keluarga juga tidak ada yang bisa dihubungi, karena petugas tidak menemukan identitasnya.


“Bagi keluarga yang kehilangan keluarganya bisa menghubungi Polsek Medan Area atau datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” pungkasnya.(BG/MED)

TRENDINGMore