NEWSSUMUT

Kapoldasu Minta Personilnya Peka Terhadap Situasi dan Kondisi

Rabu, 10 Mei 2023, 06:53 WIB
Last Updated 2023-05-09T23:53:55Z
Kapoldasu Irjen pol Panca RZ Putra menghadiri Taklimat Itwasda Poldasu Tahap I.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kapolda Sumut hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I T.A 2023 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Polda Sumut dan jajaran yang di laksanakan di Aula Catur Prasetya. Selasa (9/5).


Dalam penyampaiannya Kapolda Sumut ingin merobah Mindset (pola pikir) dan Culture Set Personil Polda Sumut menjadi anggota Polri yang peka terhadap situasi dan kondisi. 


Dalam arahannya irjen panca juga Menyampaikan hasil yang Positif dan Negatif yang di raih Polda Sumut. 


Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meminta kepada Kabid Propam dan jajaran agar diperhatikan Anggota yang bermasalah cepat di selesaikan jangan menunggu viral. 

 

“Sebentar lagi pesta demokrasi Politik akan segera di gelar, saya minta agar personil segera turun kelapangan namun jangan terjebak dalam kegiatan apapun yang berhubungan dengan salah satu pihak. 

Ikuti petunjuk dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari”  jelas Kapolda Sumut. 


Irjen Panca juga meminta kepada suluruh jajaran jika ada Banjir dan longsor  atau bencana lainnya di wilayahnya personil harus sigap turun ke Lokasi untuk membantu Masyarakat, jangan saling menunggu. 


Diakhir arahannya Kapolda Sumut meminta kepada Semua personil harus bekerja dengan baik, Namun kesehatan juga harus di perhatikan.


Dalam pelaksanaan Taklimat akhir ini turut hadi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Armia Fahmi dan PJU Polda Sumut serta Kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran melalui zoom meeting.(BG/MED)

TRENDINGMore