NEWSSUMUT

Mayat Perempuan Ditemukan Dipinggir Jalan

Sabtu, 20 Mei 2023, 15:39 WIB
Last Updated 2023-05-20T08:39:16Z

 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Jasad wanita berdaster ditemukan di pinggir Jalan Medan – Lubuk Pakam Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19/5).


Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang, Iptu OJ Samosir, Sabtu (20/5) saat ditemukan korban memakai daster bermotif bunga warna putih hitam berjenis kelamin perempuan ditaksir berusia 40 tahun. Berambut ikal, kulit sawo matang, tinggi ditaksir 150 cm.


“Alamat korban tidak diketahui. Menurut informasi sementara, korban Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ),” jelas Iptu OJ Samosir via seluler.


Informasi dihimpun, adalah Muhammad Rajali (47) warga Gang Sekata Dusu II Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa yang pertama kali melihat korban tergeletak di lokasi tempat korban sering duduk di pinggir jalan di dekat pohon.


Lalu Muhammad Rajali mendekatinya dan mengecek untuk memastikan keadaan korban. Ternyata korban berjenis kelamin perempuan itu telah meninggal dunia dan beberapa bagian tubuhnya telah kaku.


Rajali kemudian melaporkannya kepada warga lainnya dan sebagian warga meneruskannya ke Polsek Tanjung Morawa.



Mendapatkan informasi, sejumlah personel piket Polsek Tanjung Morawa dipimpin Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir langsung turun ke lokasi. Tidak lama berselang Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga tiba di lokasi setelah dihubungi Kanit Reskrim untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi terhadap jasad korban.


Selanjutnya jenasah korban dibawa ke RSUD Amri Tambunan di Lubuk Pakam.(BG/DS

TRENDINGMore