DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Nicola Br Gultom

Sabtu, 13 Mei 2023, 13:24 WIB
Last Updated 2023-05-13T06:24:15Z
Nicola Srihayuni Gultom.


SIMALUNGUN -BERITAGAMBAR :

Nicola Srihayuni Gultom (20) seorang gadis warga Jalan Pinang Pasar 1B, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan hilang.


Pesan berantai meminta bantuan dari pihak keluarga pun disebar di media sosial, termasuk warga Kabupaten Dairi.


Pesan tersebar dari Derita Tindaon(58), ibu Nicola Srihayuni Gultom yang menyebutkan terakhir kali komunikasi dengan putrinya itu Jumat (5/5/23) sekitar pukul 18.00 WIB.


“Masih sempat lagi dilihat warga putri ku ini menggendong tas model beruang berwarna coklat dan tas ransel warna hitam,” tulisnya dalam pesan itu.


Sebelumnya Nicola Srihayuni Gultom (20) dapat tawaran pekerjaan lewat media sosial dari temannya dan pergi tanpa kabar hingga dilaporkan hilang.


Pesan berantai itu pun turut disebarkan ke sejumlah media sosial, seperti di grup facebook dan whatsapp, diantaranya Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi Ertho Tobing.


Begini bunyi pesan berantai tersebut, Mohon bantuannya kepada seluruh teman teman facebook, apabila bertemu dengan adek saya ini Nicola Srihayuni Gultom (20) ciri-ciri tinggi badan sekitaran 161 cm dikabarkan pergi diam-diam dari rumah hari jumat sore dengan menyandang tas boneka.


Sebelumnya dia, ada yang menawarkan pekerjaan melalui medsos yang informasi sumber yang menawarkan tidak jelas. Kakak abangnya tidak memberi izin tawaran dimaksud. Namun, beberapa hari kemudian, kami melihat Nicola Srihayuni Gultom bak orang linglung dan pikiran kosong lalu pergi diam-diam tanpa kabar.


“Untuk itu, apabila ada yang menemukannya, mohon kami keluarganya segera dihubungi lewat Nomor Hp: 082267538493 atas nama Jelita Gultom, dan Nomor Hp: 082219907071 atas nama Berman Tumanggor beralamat di Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Terima kasih untuk semuanya ikut berpartisipasi,” demikian bunyi pesan yang disebar itu.


Risman Gultom (27),  Sabtu (13/5) abang kandung Nicola Srihayuni Gultom meminta bantuan kepada warga netizen. 


“Saya meminta supaya turut menyebarkan informasi pesan berantai dimaksud atas dugaan hilangnya adik bungsu saya, atas nama Nicola Srihayuni Gultom (20),” ujar Risman Gultom.


"Pulang lah dek, kami keluarga mu sangat merindukan mu,"lirihnya.


Dia membenarkan mereka tiga bersaudara, yaitu dirinya merupakan anak sulung, Jelita Gultom anak kedua dan Nicola Srihayuni Gultom anak bungsu.(BG/SMG)

TRENDINGMore