NEWSPOLITIKSAMOSIR

PDIP Daftarkan Calegnya Ke KPU Samosir, Ini Daftarnya

Kamis, 11 Mei 2023, 21:10 WIB
Last Updated 2023-05-12T00:58:04Z

 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi menerima bukti pendaftaran dari Ketua KPU Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Samosir, partai ketiga yang mendaftarkan anggotanya menjadi calon anggota DPRD Samosir ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Samosir, Kamis (11/5) sore.


Pantauan Wartawan di KPU Samosir, calon anggota DPRD Samosir yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Ramlan Silalahi diterima langsung oleh Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir bersama Komisioner KPU lainnya.


Ini daftar bakal calon sementara DPRD Samosir dari PDIP.



Saat disinggung ada berapa incumbent calon anggota DPRD Samosir dari PDIP yang akan kembali bertarung pada Pileg 2024 mendatang, Silalahi menegaskan ada 7 nama. 



“Untuk incumbent ada 7 nama, yaitu Pardon ME Lumbanraja, Siska Ambarita, Maringan Naibaho, Juliman Hutabalian, Dorcan Nainggolan, Pilippus Pandiangan dan Wisnu Sidabutar.


Ramlan Silalahi menegaskan bahwa Sorta E Siahaan Ketua DPRD Samosir akan bertarung di tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Sebagai Ketua DPC PDIP Samosir Ramlan Silalahi juga menghimbau kepada seluruh jajaran kadernya, baik anggota maupun simpatisan, bahwa tujuan Parpolnya adalah mensukseskan Pemilu 2024.


“Untuk itu kami minta terutama kepada jajaran Partai, agar membantu KPU sampai ke paling ujung, bantu mereka hingga sukses Pemilu ini dan itu tujuan kita bersama,” tegasnya.

TRENDINGMore