MEDANNEWSPERISTIWA

Pengendara Motor Tewas Masuk ke Kolong Truk yang Parkir di Medan

Selasa, 02 Mei 2023, 18:36 WIB
Last Updated 2023-05-02T11:36:50Z

 

Sepeda motor yang dikendarai korban tewas M Dicky Fadilah, nyangkut di bagian belakang truk.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Pengendara sepeda motor tewas masuk ke kolong truk yang terparkir di bahu jalan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Selasa (2/5) sekira pukul 12.00 WIB. 


Korban bernama M Ficky Fadilah (22) warga Pasar III Timur, Lingkungan XXVI Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 


 

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Hidayat, Selasa (2/5) mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut terjadi akibat pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Pulo Brayan hendak menuju ke Belawan. 




Akibat tidak berhati-hati, pengendara sepeda motor tersebut pun menghantam bagian belakang truk yang dikemudikan oleh Muhammad Ridwan (35). 


“Hendak mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri, karena kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada di depannya, sehingga bagian depan sepeda motor menabrak belakang sebelah kanan mobil truk,” kata AKP Hidayat. 


Ia mengatakan pengendara sepeda motor tersebut pun tewas saat mendapatkan perawatan di RS Mitra Medika. 


“Mengalami luka-luka dan di bawa ke RS Mitra Medika, beberapa saat mendapat perawatan meninggal dunia. Luka yang dialami memar pada mata kiri dan kanan, mulut dan hidung mengeluarkan darah dan memar di dada,”ucapnya. (BG/MED)

TRENDINGMore