DAERAHNEWSSUMUT

Peringatan HUT Ke-16 Palas, Pemkab Gandeng HIPMI

Minggu, 28 Mei 2023, 15:04 WIB
Last Updated 2023-05-28T08:04:13Z
Ketua umum BPC HIPMI Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan beserta pengurus saat bertemu dengan Plt. Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu.


PALAS-BERITAGAMBAR : 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Padanglawas tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas dan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) akan berkolaborasi.


Ketua BPC HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, Minggu (28/5) mengakibatkan bahwa BPC HIPMI Palas siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemkab Palas dalam memeriahkan peringatan HUT Palas ke 16.


Hal ini sesuai dengan hasil pertemuan dengan Plt. Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu baru -baru ini. Dimana untuk memeriahkan peringatan HUT ke 16, pemkab dan BPC HIPMI jalin kerjasama.


Terutama dalam rangka mempromosikan kerajinan khas daerah, maupun kearifan lokal, maupun bentuk pemberdayaan lainnya yang mungkin selama ini kurang terpublikasi.


Dan kegiatan yang akan digelar nanti diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat, kata Putra Mahkota didampingi sekretaris, Sarmadan Martua Hasibuan dan bendahara Syahwedi Habibi Hasibuan, juga wakil ketua Risman Hasibuan.


Sehingga momentum ini bisa berdaya guna, sekaligus membuka peluang pemasaran produk masyarakat pelaku UMKM.


Sementara menurut Plt. Bupati Padanglawas, H Ahmad Zarnawi Pasaribu, peringatan hari jadi ke 16 Padanglawas pada 17 Juli mendatang, siap menggandeng HIPMI.


HIPMI sebagai perkumpulan pengusaha muda, diharapkan bisa bersinergi dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah Padanglawas, kata Zarnawi, saat menerima pengurus HIPMI di kediamannya Sabtu (27/5) malam.


Kata Zarnawi, peringatan hari jadi ke 16 Padanglawas sebagai hari bersejarah bagi seluruh rakyat Padanglawas, Pemkab bersama HIPMI akan membentuk panitia bersama guna menyukseskan peringatan HUT Palas 2023.(BG/PAL)



TRENDINGMore