DAERAHNEWSPERISTIWA

Sepmor Terjatuh, Penumpang Tewas Dilindas Truk

Kamis, 18 Mei 2023, 20:32 WIB
Last Updated 2023-05-18T13:32:03Z
Masyarakat sekitar menutupi darah korban tewas usai terlindas truk dengan tanah.


T.TINGGI-BERITAGAMBAR : 

Seorang istri pengendara sepeda motor, Ani (28) warga Desa Simpang Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, tewas usai terlindas truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Asahan tepatnya di Desa Binjai, Kab Sergai, Kamis (18/5).


Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak menyebutkan bahwa pada kejadian tersebut korban tewas, Ani, sedang berkendara bersama suaminya Kinoi (40) menggunakan sepeda motor, namun diduga menabrak pasir kendaraan yang mereka gunakan oleng dan akhirnya korban tewas masuk ke dalam kolong truk kontainer.


“Setelah terjatuh diduga karena adanya pasir, saat itu juga korban tewas masuk ke dalam kolong truk, dan akhirnya terlindas oleh truk yang sedang berjalan tersebut. Sedangkan sang suami juga terpental ke pinggiran jalan, dan menyebabkan dirinya mengalami luka berat,” kata AKP Dhoraria Simanjuntak.


Sementara Ani langsung tewas di lokasi kejadian dengan keadaan tubuh yang sudah rusak akibat dihantam oleh truk kontainer, dan sang suami saat ini sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk mendapatkan penanganan medis.


“Sementara itu, pengemudi truk, Fachri (35) warga Kabupaten Asahan, beserta truk dan sepeda motor milik korban sudah diamankan ke Pos Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi,” jelasnya.


Terakhir Kasat Lantas Polres Tebingtinggi menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih hati-hati dalam berkendara. “Salah sedikit saja dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” harapnya.(BG/TT)

TRENDINGMore