MEDANNEWS

Wabup DS Tutup Raimuna Pramuka

Minggu, 07 Mei 2023, 21:17 WIB
Last Updated 2023-05-07T14:17:55Z
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deli Serdang.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deli Serdang, menutup Raimuna Cabang Gerakan Pramuka 2023 di Taman Pramuka Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sabtu malam (6/5).


Pada cara yang dimulai sejak Kamis (4/5/23) hingga Sabtu (6/5) itu, Wabup Yusuf Siregar memberi apresiasi kepada peserta, panitia, pemateri serta seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan Perkemahan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Deli Serdang dengan baik.


“Kalian sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Raimuna Cabang ini. Kakak berharap apa yang telah diikuti dapat menjadi bekal untuk diaplikasikan di Gugus Depan (Gudep) kalian masing-masing.Serta berguna di lingkungan keluarga dan masyarakat. Keikutsertaannya pada kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi wadah untuk membentuk pribadi yang ceria, kreatif, beradat dan berwawasan, serta mampu memanfaatkan perkembangan teknologi terkini dengan baik,” kata Yusuf Siregar.


Dijelaskan Yusuf Siregar, penyalaan api unggun di tengah-tengah arena Perkemahan Raimuna tersebut, selain memberi kehangatan, juga bisa diartikan untuk menumbuhkan keberanian serta kepercayaan diri masing-masing.


“Saya berharap kepada peserta dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan agar tidak memudar semangatnya.Tapi harus lebih termotivasi selayaknya api yang membara pada api unggun ini,” paparnya.


Bagi peserta dan pengurus Kwarcab Deli Serdang, Wabup Yusuf Siregar mengingatkan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan pada tingkat lebih tinggi nantinya.(BG/DS)

TRENDINGMore