DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Humbahas Raih Penghargaan

Minggu, 07 Mei 2023, 21:20 WIB
Last Updated 2023-05-07T14:20:03Z
Bupati Humbahas melakukan tegur sapa


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Dosmar mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas opini WTP yang diberikan BPK-RI atas LKPD T.A. 2022 yang tepat waktu dan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan. “Pemerintah Kabupaten Humbahas akan terus konsisten melakukan perbaikan dan penataan pengelolaan keuangan yang lebih baik, demi mewujudkan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan di daerah,” ujarnya.


Laporan Hasil Pemeriksaan ini merupakan media atau bahan bagi kami dalam melakukan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan, mulai dari Perencanaan, Pengelolaan dan Pertanggungjawaban serta atas seluruh aset kewajiban dan ekuitas Pemerintah Kabupaten Humbahas sekaligus juga memberikan informasi keuangan yang terbuka dan jujur kepada masyarakat.


Melalui pencapaian opini WTP, Dosmar berharap membawa kebaikan dan perbaikan bagi masyarakat Kabupaten Humbahas.


Ketua DPRD Kabupaten Humbahas Ramses Lumbangaol, juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sumatera Utara. Prestasi ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan BPK RI Perwakilan Sumatera Utara kepada Pemkab Humbahas, sehingga Pemkab Humbahas mendapatkan pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


“Terimakasih juga kepada seluruh jajaran Pemkab Humbahas yang telah bekerja sama dan bersungguh-sungguh dalam mewujudkan opini WTP yang ketujuh kali berturut. Semoga prestasi ini dapat memacu lagi kinerja kita di Pemkab Humbahas dan dapat mempertahankan prestasi ini ke tahun–tahun yang akan datang,” pungkasnya.(BG/HH)

TRENDINGMore