HUKUMKRIMINALNEWSSUMUT

Polsek Percut Ringkus Dua Perampok Modus Aplikasi LGBT Hornet

Minggu, 30 Juli 2023, 20:54 WIB
Last Updated 2023-07-30T13:54:41Z

  

Polsek Percut Seituan Ringkus Dua Perampok Modus Aplikasi LGBT Hornet.

MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus dua perampok yang menggunakan modus aplikasi kencan khusus LGBT Hornet di Perumnas Mandala Kecamatan Percut Seituan.


Dua pelaku berinisial MRA (32), warga Jl. Murai VI Perumnas Mandala Kecamatan Percut Seituan dan ZM (20) Jl. Seriti IV Perumnas Mandala Kecamatan Percut Seituan, Minggu (30/7) meringkuk dalam sel Polsek Percut Seituan.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan menyebutkan, kedua pelaku perampokan dengan kekerasan tersebut berawal Kamis (27/7) sekira pukul 14:00 WIB, dari laporan pengaduan korban Hendri Hutasuhut yang juga warga Perumnas Mandala.


“Awalnya, ada pelaku lainnya berinisial Ha menyiapkan akun aplikasi Kencan Hornet khusus LGBT Social Network, kemudian menyuruh pelaku ZM berkomunikasi dengan korban kemudian mengajak untuk kencan di rumah kos-kosan di Jl. Murai,” terang Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora.


Selanjutnya, tambah Kapolsek, saat korban datang ke kamar kos, tersangka ZM menyuruh korban membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang.


“Saat korban sedang telanjang, tiba-tiba masuk lima pelaku lainnya yang seolah-olah melakukan penggerebekan dan memvideokan korban sedang telanjang dan seolah-olah melakukan hubungan sejenis.


Kemudian salah seornang pelaku mengaku sebagai anggota Polri dan mengancam korban agar menyerahkan Uang Rp 5 juta namun tidak diberikan korban. Bahkan korban dipukuli oleh para pelaku,” ujar Kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek, selanjutnya, pelaku diketahui berinisial Hend membawa Korban ke swalayan Maju Bersama Denai dan menyuruh korban mengambil uang di ATM.


“Saat korban berada di ATM selanjutnya pelaku hendro meninggalkan korban dan membawa kabur sepedamotor dan handphone milik korban,” urai Kapolsek.


Menurut Kapolsek, setelah melakukan penyelidikan, dua tersangka MRA dan ZM berhasil diringkuals dari rumah masing-masing sedangkan sepedamotor korban ditemukan di kawasan Jl. Tangguk Bongkar VII Kecamatan Medan Denai.(BG/MED)



TRENDINGMore