DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labura Serahkan Piala dan Tutup Turnamen Mini Soccer Gunting Saga Cup I

Jumat, 17 November 2023, 09:01 WIB
Last Updated 2023-11-17T02:01:12Z

 

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, bergambar bersama usai menyerahkan piala sekaligus menutup event Turnamen Mini Soccer Gunting Saga Cup I yang sudah berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sidua-dua.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, menyerahkan piala sekaligus menutup event Turnamen Mini Soccer Gunting Saga Cup I yang sudah berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sidua-dua, Kamis (16/11).


Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat serta apresiasinya kepada tim pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam ajang ini. Menurutnya, Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di kabupaten Labuhanbatu Utara, khususnya cabang sepak bola.


"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada tim Universitas Terbuka (UT) Labura yang berhasil meraih juara pertama, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, dan tiga", ujarnya.


Hendriyanto juga berharap ke depannya kegiatan seperti ini terus terselenggara agar jalinan silaturahmi tetap utuh dan terjaga.


"Saya bangga terhadap masyarakat Kabupaten Labura khususnya masyarakat Kelurahan Gunting Saga yang luar biasa, yang bisa dengan semangat mengikuti turnamen ini dengan sportif," tutup Bupati.


Selanjutnya prosesi penyerahan piala langsung diserahkan oleh Bupati Hendriyanto Sitorus kepada tim UT yang telah meraih juara 1 pada Turnamen Mini Soccer Gunting Saga Cup I serta berfoto bersama.(BG/LBU)

TRENDINGMore