DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres dan Ketua Bhayangkara Samosir Serahkan Bingkisan Natal

Kamis, 21 Desember 2023, 11:48 WIB
Last Updated 2023-12-21T04:48:02Z

 

Penyerahan Bingkisan Natal Dari Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Polres Samosir menyerahkan bingkisan Natal kepada Personil, PNS, Dokter, PHL dan OB Polres Samosir di lapangan Mapolres Samosir Jl. Danau Toba Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (21/12).


Wakapolres Samosir Kompol Saut T. Panggabean, sebagai pimpinan apel, Kasi Propam Polres Samosir Ipda Darmano Samosir, sebagai perwira apel dan Ipda Kurniawan sebagai Komandan Apel



Dalam Rangkaian kegiatan apel, 6 orang perwakilan menerima bingkisan yang diserahkan oleh pimpinan apel dan dilanjutkan penyampaian arahan. 


Adapun perwakilan penerima Bingkisan Natal yakni Ipda Denny Boyke Siregar,S.H (Personil Sat Intelkam), Briptu Fadi B. Tarigan (Personil Si Propam), Bripda Simon Siagian (Personil Sat Lantas), Bripda Firian Josua Sitorus (Personil Sat Lantas), Penata Matiantu Situmorang (PNS) dan Irwan Sinaga (PHL).


Dalam amanatnya Wakapolres Samosir Kompol S.T. Panggabean menyampaikan patut kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Karunianya kita masih dalam keadaan sehat untuk bisa melaksanakan kegiatan. 


Kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin Toba agar personil yang ditugaskan di pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu supaya dilakukan dengan tanggung jawabnya. Dalam pelaksanaan tugas, Personil harus siap secara Iman dan mental. 


Menyambut Natal dan Tahun Baru, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Hardiman telah menyiapkan Bingkisan kepada Kita Yang beragama Kristen dan Katholik sebagai bentuk rasa Syukur atas berkat Tuhan kepada kita. 


Atas nama pimpinan, mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023 dan menyambut tahun baru tahun 2024, semoga bingkisan ini dapat membantu keluarga dirumah dimasa akhir tahun 2023. Kiranya Tuhan memberkati kita semua dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023.


Penyerahan kepada seluruh personil Polri Personil Polres Samosir dan polsek Jajaran sebanyak 166 kotak, kepada PNS Polri sebanyak 3 kotak, Dokter klinik Polres sebanyak 3 kotak, kepada PHL 35 kotak dan kepada OB sebayak 2 kotak dengan Total 209 kotak. 


Usai penyerahan bingkisan natal dan tahun baru, Wakapolres Samosir yang dijumpai di mako polres samosir menyampaikan "bingkisan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagian dari Polres Samosir pada perayaan Natal tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 bagi keluarga besar Polres samosir, Sekaligus sebagai simbol eratnya tali silaturahmi, rasa kekeluargaan didalam tubuh Polres Samosir,"tutup kompol ST.(BG/VM)

TRENDINGMore