DAERAHNEWSSUMUT

Polres Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Iperasi Lilin Toba 2023

Kamis, 21 Desember 2023, 10:38 WIB
Last Updated 2023-12-21T03:38:13Z
Wakil Kepala Kepolisian Resort Pakpak Bharat, Kompol. E. Sibuea, menyematkan pita kepada personil peserta apel gelar pasukan operasi lilin Toba 2023.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Kepolisian Resort Pakpak Bharat melaksanakan Apel Gelar Pasukan operasi Lilin Toba 2023, Kamis (21/12) di Lapangan Kasean Banurea, Salak.


Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan guna menghitung kesiapan pengamanan Pelaksanaan Hari Besar Natal dan Tahun baru yang akan dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia.


Wakil Kepala Kepolisian Resort Pakpak Bharat, Kompol. E. Sibuea, S.Sos yang bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang antara lain berpesan bahwa pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru harus berjalan aman, damai dan tertib. Selain itu Kapolri juga berpesan agar semua personil yang bertuga mengedepankan pendekatan dan peegakan hukum yang humanis, serta bersinergi dengan seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya.


Dalam acara ini, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang hadir mewakili Bupati berpesan, agar seluruh Instansi dan Organisasi Perangkat Daerah yang turut ambil bagian dalam pengamanan nantinya benar-benar melaksanakam tugas sebagaimana mestinya.


Kesiapan operasi lilin toba 2023 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat harus kita persiapkan dari berbagai aspek, baik ketersediaan logistik, kebencanaan, kesehatan dan lainnya, pesan Jalan Berutu.(BG/PB)

TRENDINGMore