DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Pakpak Bharat Monitoring Pos PAM 2023

Jumat, 29 Desember 2023, 13:52 WIB
Last Updated 2023-12-29T06:52:47Z
Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, bersama Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol E Sibuea, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan pimpinan Instansi terkait lainnya, mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Toba 2023 yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (29/12).


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu,  bersama Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol E Sibuea, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan pimpinan Instansi terkait lainnya, mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Toba 2023 yang ada di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (29/12).


Memberikan beberapa pengarahan serta menyerahkan bingkisan Natal bagi mereka yang bertugas di pos-pos ini, serta memberikan dukungan semangat bagi mereka.


Oleh karena panggilan tugas dan pelayanan, sehingga kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga dalam suasana Natal dan Tahun Baru ini, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman semua, ucap Jalan Berutu.


Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Negara RI memberlakukan operasi pengamanan dengan sandi operasi lilin. Kepolisian Resort Pakpak Bharat sendiri menyelenggarakan Operasi Lilin Toba 2023 dengan membentuk beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan.(BG/PB)

TRENDINGMore