DAERAHNEWSSUMUT

Truk Terbalik di Ruas Jalan Tebing Tinggi-Pamela

Minggu, 31 Desember 2023, 13:14 WIB
Last Updated 2023-12-31T06:14:14Z
 Truk bermuatan jangkos terguling masuk ke parit. 


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :


Satu unit truk plat B 9413 DV nyungsep ke parit di ruas jalan Tebing Tinggi-Pamela, tepat di tikungan berjarak 40 meter dari atas jembatan Tol menuju Kebun Pamela Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (30/12/23).


Truk bermuatan jangkos kelapa sawit (jangkos kelapa sawit) terguling masuk ke dalam parit di kawasan Kebun PTPN3 Kebun Pamela berjarak sekitar 40 meter diatas jembatan Jalan Tol arah Kebun Pamela.


Beril (31) salah seorang warga yang melintas di lokasi menuturkan truk bermuatan jangkos kelapa sawit tersebut masuk ke parit diakibatkan menghindari pengemudi sepeda motor yang datang dari arah bersamaan menuju Tebing Tinggi.


“Dari arah bersamaan menuju Tebing Tinggi ada konvoi sepeda motor berada di belakang truk, namun ada salah seorang pengendara motor lain yang menyenggol bak belakang truk hingga dilarikan ke RS Pabatu. Truknya sudah berupaya menghindar hingga terbalik tapi pengendara sepeda motor tersebut tetap kena juga sehingga dilarikan ke rumah sakit,” ujar Beril.


Dijelaskan Beril yang mengaku kawan dari sang sopir truk, truk bermuatan jangkos tersebut dimuat dari wilayah bartong sipispis menuju rampah.


“Jangkos dari bartong dibawa ke Rampah, korbannya sendirian naik sepeda motor supra, engga tau orang mana, engga ada identitasnya,” mengakhiri.



Di lokasi kejadian, salah seorang Personil Sat Lantas Polres Tebing Tinggi membenarkan adanya korban pengendara sepeda motor yang dilarikan ke RS Kebun Pabatu.


“Ada korban jiwa naik kereta (sepeda), sudah dievakuasi ke rumah sakit pabatu. Informasi awal menyenggol sepeda motor, kalau korban luka ringan ajanya,” ucap petugas saat melakukan identifikasi di lokasi.(BG/SMG)

TRENDINGMore