ASLABNEWSSUMUT

Bupati Labura Buka MTQ VIII dan FSQ VI Kecamatan Kualuh Hulu

Selasa, 23 Januari 2024, 07:07 WIB
Last Updated 2024-01-23T00:07:20Z

 

Bupati Labura Hendrianto Sitorus memukul bedug pembukaan MTQ VIII dan FSQ VI Kecamatan Kualuh Hulu.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Hendri Yanto Sitorus, bersama Wakil Bupati Labihanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke- VIII dan Festival Seni Qasidah Ke-VI tingkat Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (22/1/2024) di Desa Perkebunan Hana.


Dalam pembukaan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Hulu yang juga turut dihadiri mantan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, juga dirangkai dengan pemberi santunan anak-anak yatim.


Dalam sambutannya Bupati Hendri Yanto Sitorus menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan MTQ dan FSQ yang juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak- anak yatim.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labura saya mengapresiasi kegiatan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Hulu yang juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim,” ucap Bupati.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta yang nanti keluar sebagai juara jangan mudah puas dan bangga dan kepada yang belum keluar sebagai juara jangan berkecil hati, teruslah belajar agar ditahun yang akan datang dapat keluar sebagai juara.


"Kepada seluruh peserta saya sampaikan jangan cepat berbangga hati kepada pemenang, agar terus belajar untuk ikut ketingkat Kabupaten dan Provinsi,” ucap Bupati.


Bupati menyampaikan kepada dewan hakim serta dewan juri agar memberikan penilaian yang objektif, jangan ada intervensi dari pihak manapun.


Pada MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Hulu itu, panitia juga menyiapkan 2 paket Umroh bagi pemenang, untuk cabang yang diperlombakan MTQ 18 FSQ 2.


Hadir juga pada pembukaan MTQ itu Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung Sekda H. Muhammad Suib,  Ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Rahayu Muhammad Suib, Para Kepala OPD Labura, Ketua LPTQ Labura H. Muhammad Yusuf Tanjung, Ketua Lasqi Labura H. Idris Aritonang.(BG/LBU)

TRENDINGMore