DAERAHNEWSSUMUT

Ketua DPD Pemuda Merga Silima Periode 2024-2029 Kabupaten Karo Dilantik

Sabtu, 20 Januari 2024, 10:22 WIB
Last Updated 2024-01-20T03:22:35Z

 



KARO-BERITAGAMBAR :

Pelantikan Ketua dan pengurus Organisasi Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Periode 2024-2029 pada Jumat (19/1/2024) di Jambur Milala Mas Kabanjahe berlangsung dengan sukses.


Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Bebas Sinulingga dilantik sebagai Ketua DPD PMS Kabupaten Karo menggantikan Ketua DPD PMS sebelumnya Beres Brahmana.


Ketua Umum PMS, Mbelin Brahmana mengatakan sangat mengapresiasi atas eksistensi organisasi PMS yang telah berdiri sejak lama dan tetap eksis keberadaannya.


Baca juga : DPP Merga Silima Desak Perbaikan Jembatan Tuntungan yang Sudah Lama Rusak Parah


“Organisasi PMS di Kabupaten Karo tetap memberikan kontribusi nyata untuk berperan serta untuk kemajuan Kabupaten Karo,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Karo, Corry Sebayang dalam sambutannya berpesan agar ketua dan pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi.


Acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai sesi hiburan seni dan tari tradisional dan ditutup dengan makan bersama.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta, menyanyikan mars PMS dan do’a. Hadir dalam acara, Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana, Ketua DPD PMS sebelumnya Beres Brahmana, Bupati Karo Corry S Sebayang, para OKP Kabupaten Karo, perwakilan dari Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kadis Kominfo, Kasat Intelkam Polres Karo Narnocahyo. (BG/TK)

TRENDINGMore