EKONOMIMEDANNEWS

Ketua TP-PKK Kota Medan Apresiasi Inovasi Olahan Kelurahan Mangga

Kamis, 18 Januari 2024, 07:35 WIB
Last Updated 2024-01-18T00:35:48Z

 

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, mengapresiasi Inovasi olahan keripik kulit dimsum dan kain perca hasil konveksi yang dilakukan TP PKK Kelurahan Mangga.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Inovasi olahan keripik kulit dimsum dan kain perca hasil konveksi yang dilakukan TP PKK Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan mendapat apresiasi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu. Meski dinilai sudah bagus namun inovasi yang dilakukan diharapkan dapat ditingkatkan lagi sehingga semakin bernilai guna.


Apresiasi ini disampaikan Ny Kahiyang saat mengunjungi Kantor Lurah Mangga Jalan Tembakau Raya, Rabu (17/1/2024. 

Ketua TP-PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu bergambar bersama dengan TP-PKK Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.


Didampingi Tim Supervisi TP PKK Kota Medan, kedatangan ibu tiga anak yang terkenal murah senyum ini dalam rangka penilaian Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Kota Medan.


“Saya melihat inovasi yang ada seperti olahan keripik kulit dimsum dan kain perca hasil konveksi ini sudah bagus. Kalau bisa, kain perca ini tidak hanya dijadikan kain lap saja tetapi juga tas, daster dan lain sebagainya. Semoga ini dapat ditingkatkan lagi sehingga menghasilkan sesuatu yang bernilai guna meningkatkan perekonomian keluarga,” kata Ny Kahiyang.(BG/MED)


TRENDINGMore