DAERAHEKONOMINEWSSUMUT

HUT ke-20 Samosir, BRI Balige Hadirkan Stand Pembukaan Rekening dan Binaan UMKM Kopi Pardosir

Selasa, 27 Februari 2024, 19:22 WIB
Last Updated 2024-02-27T15:28:27Z

 

HUT ke-20 Samosir, BRI Balige Hadirkan Stand Pembukaan Rekening dan Binaan UMKM Kopi Pardosir.


 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka merayakan hari jadi (HUT) ke-20 Kabupaten Samosir, BRI Balige melalui Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan Unit Pangurururan ikut berpartisipasi meramaikan acara dengan mendirikan stand pameran pembukaan rekening, perkenalan aplikasi Brimo, pembayaran Qris dan hadirkan UMKM binaan BRI Pangururan Kopi Samosir Pardosir di Waterfront City Pangururan, Selasa (27/2/2024).


Pimpinan Cabang BRI Balige diwakili Supervisi KCP Junaidi, mengatakan segenap keluarga besar BRI Balige, KCP Pangurururan dan Unit mengucapkan Selamat hari jadi ke-20 tahun Kabupaten Samosir. 


Sudah beberapa hari ini kami hadirkan Stand BRI dan hari ini adalah puncaknya. Kami mengajak masyarakat samosir yang hadir membuka rekening, pembukaan aplikasi Brimo dan pembayaran Qris,”ucap Junaidi.


Kedua, untuk binaan UMKM BRI Pangururan ada “Kopi Samosir Pardosir”. 


Diberikan diskon dan cukup membayar Rp.5000, melalui Qris saja dengan semua rasa atau all varian. Jadi sambil menikmati hiburan Pesta rakyat, menikmati kopi. Kita tidak lupa juga Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRIlian atau Nasabah warga Kabupaten Samosir yang masih setia sampai saat ini.


Terpenting sebagai Perbankan serta mitra strategis Pemkab Samosir, sangat mendukung pembangunan dan siap membantu melayani kebutuhan perbankan masyarakat.


Terutama dalam pelayanan perbankan yang harus ditingkatkan dan pengenalan produk BRI. 


Rant Limbong salah satu pengunjung menambahkan, Saya sudah ada Bri,namun belum punya Brimo. Baru kali ini pakai pembayaran Qris bayar kopi, ternyata mudah dan simple (sederhana). 


Tak perlu lagi kita keluarkan uang dari dompet,”cukup melalui Handphone,” imbuh Limbong.


Pembayaran melalui Qris sangat membantu, apalagi kalau kita pas bawa uang cash tidak cukup, tnggal Qris saja,”ucap Limbong. 


Acara perayaan HUT ke-20 Kabupaten Samosir, cukup meriah, Senin pada hari pertama (26/2/024) sudah berlangsung pawai mobil hias, penampilan hasil alam dari 9 kecamatan se-Kabupaten Samosir. 



Tampak ribuan warga Samosir dan undangan dari daerah Kabupaten dan Kota dari Sumatera Utara, perwakilan Pj Gubsu Lasro Marbun, pimpinan BRI Pangurururan, memadati acara perayaan HUT XX Kabupaten Samosir, yang berlangsung meriah oleh penampilan artis Ibukota dengan latar belakang keindahan objek wisata baru Waterfront City Pangururan saat malam yang sangat indah.(BG/TS)

TRENDINGMore